18 Januari 2008

Blog Ibu Tapi Penulisnya Bapak hehehe

Saya iseng2 (hobi sih yah) cari di google dengan pencarian kalimat: "blog ibu bekerja dari rumah" Hm...saya pikir blog saya yang keluar hehehe, nggak mungkin yah soalnya blog saya belom ada yang komentarin :-)

Foto diambil dari www.zeze.vavai.com

Blog Bapak yang satu ini menempati urutan pertama loh! Hebat :-) Setelah saya cek di blog-nya..ternyata gak lengkap2 amat seperti blog2 serupa yang pernah saya liat, tapi kok bisa yah nomor satu? Saya liat juga nggak ada shoutbox-nya, bahkan link exchange antar blogger (sori kalo salah istilahnya) juga gak ada! Tapi saya salut, selain karena penulisnya seorang ayah, saya jadi ngiri juga, ayah ini rajin dan konsen dengan perkembangan buah hatinya. Jarang loh menemukan ayah seperti ini, yang rajin menulis blog tentang anaknya :-) Pasti isterinya bangga memiliki suami seperti dia, hihihi.

Sejujurnya saya masih belum tau siapa nama ayah ini (maaf pak) postingannya sih tertulis by Vavai, tapi jangan2 itu nama sang anak?! Yah daripada bingung2 saya sebut saja Ayah Vavai (boleh yah pak ...)

Nah..ini bisa menjadi inspirasi untuk para ayah lainnya, jangan melulu bikin blog soal SEO, bisinis online, atau soal software dll :-) Hayo mana lagi blog ayah? (suamiku sendiri paling males bikin blog, hmmm....)

Tidak ada komentar: