18 Januari 2008

Big Women

Saya lagi cari keyword tentang big women, kemudian saya nemu keyword big women clothing..dan ketemulah saya pada situs www.MakingItBig.com di Google urutan nomor SATU! :-) Pas saya browsing, web ini memang lengkap, dari katalog fashionnya, community, sampe blog para membernya. Pantas jadi nomor 1 di google untuk pencarian kata big women clothing (jadi inget pelajaran SEO nih hehehe).



Saya penasaran, saya browsing lebih jauh lagi, iseng2 liat modelnya, wuih cantik-cantik dan photogenic loh! :-) Kalo cuma foto close up aja nih, nggak nyangka kalo body-nya big size! Diantara modelnya, saya suka yang ini karena mukanya mirip saya (jadi kebayang kalo saya tiba2 jadi melar, pasti seperti ini mukanya)...eh..ternyata orang berukuran extra ini cocok juga yah berpotongan rambut bob yang lagi trend sekarang ini :-) Boleh dicoba tuh moms :-)



Ngomong2 soal berat badan..banyak sih yang nawarin pil diet, jamu diet hehehe...tapi saya belom tertarik karena saya masih menyusui, takutnya nanti berdampak negatif pada anak saya. jadi pil dietnya dipending dulu! Hihihi.

Kalo mau ditanya berapa badan saya, jawaban saya, pokoknya sudah kelewat deh dari sebelum hamil yang masih , <50 kg :-)terus terang jadi malas untuk menimbang berat badan nih, takut jadi stress. Memang sih, ada keluhan ketika saya melihat beberapa (banyak lagi) baju dan celana panjang saya yang span2 dah nggak muat lagi hiks..hiks...

Nah..pas saya browsing lagi (masih di halaman pertama Google) saya nemu situs www.BigOnBatik.com weleh2, Batik? Sempet gak percaya sih..ternyata pas buka webnya, bener loh! Batik dari Indonesia pula...designernya dari BALI :-) Bangganya yah...tapi lebih bangga lagi kalo kita sendiri sbg bangsa Indonesia yang punya web seperti itu :-) Yang pasti sih kita musti bangga dengan bentuk tubuh kita hehehe.... :-)

Photobucket

Tidak ada komentar: