15 Januari 2008

Tahun Baru Blog Baru (lagi) hehehe

Aduh **lagi sakit gigi** :-( sebenarnya saya lagi semangat-semangatnya memperbaharui blog saya, walaupun blog saya sebelumnya belum banyak postingan :-) Abis banyak blog yang baus-bagus dan bikin saya tergoda :-) Ingin bikin blog yang seperti ini, seperti itu, waduh jadi bingung!

Pada intinya sih, pengen blog saya bisa bener-bener berguna buat orang lain dan buat SAYA tentunya :-) Pengen banget blog saya banyak yang komentarin tapi bukan di Shoutbox ! Menurut saya, sebagai penulis blog, saya merasa tulisan saya dihargai (dibaca) apabila tulisan saya mendapat tanggapan entah itu tanggapan yang positif dan negatif sekalipun :-) Buat saya, nggak masalah! Setiap orang mempunyai pikiran dan opini masing-masing, dan saya suka akan keanekaragaman, beda itu INDAH :-)

Beberapa hari ini saya sibuk browsing, mencari informasi, blog yang banyak pengunjungnya itu seperti apa sih? Siapa sih penulisnya? **want to know aja :-)**
Bukan berarti saya mau nyontek yah, tapi duplikasi, eits duplikasi yang bertanggung jawab tentunya ;-)

Di BLOGlicious (side bar) adalah beberapa inspirator saya dalam menulis blog saya yang baru ini. Mereke mempunyai keunikan, keistimewaan dari setiap opini yang mereka tuangkan dalam blog mereka :-) Waduh bahasa saya agak formal nih, hehehe nggak apa-apalah! Kadang kala kita perlu menggunakan bahasa formal untuk mengungkapkan perasaan yah :-) Paling tidak, agar maksud saya bisa dipahami oleh anda semua...:-)

Oke...selamat menikmati blog baru saya. Mohon maaf yah..karena sering ganti blog hehehe, maklum masih mencari jati diri sebagai blogger :-) Mohon bimbingan dari para senior blogger nih :-)

**Jangan lupa tinggalkan komentarnya yah di bawah** Ngarep banget nih tanpa sungka-sungkan, maklum masih katro dan norak jadi blogger newbie :-)

2 komentar:

Emak Gaul mengatakan...

Test :-)

rahma mengatakan...

alooo jeng, dah sembuhkan? sama yah aku suka blogwalking dan iri dalam artian yg baik loh yah krn isiblognya itu bagus2 saya mikir kapannn saya bisa posting yg sebagus itu dana bisa memberikan manfaat khususnya pd dirikun dan org lain tentunya...