07 Mei 2008

Teman tapi...

Ide aku menulis ttg pertemanan ini krn aku agak kaget tapi gak kecewa sih :-) Begini aku kan gabung juga di salah satu forum khusus fashionholic gitu, hehe gak perlu ditulis url-nya yah! Aku sempat aktif tapi beberapa bulan yang lalu, sebelom aku hamil deh (sampai akhir Desember 2007) :-) Awalnya sih nyaman2 aja, berhubung fashion adalah salah satu kesukaanku, tapi dah beberapa bulan berjalan, aku mulai ngerasa ketidaknyamanan.

Biasalah di forum kan ngebahas macem2 yah yang berkaitan dengan fashion and beauty, nah kalo udah ngomong soal beauty pasti nyebutin merk makeup, karena akunya juga dah lama pake Oriflame (yang mana barang daganganku juga) jadi aku kasih testimoninya Oriflame donk! Tapi gak melulu kok, karena sebelum pake Oriflame aku kan juga pake produk lokal :-) Aku sih cukup tau diri untuk gak berbahasa jualan yah, maklum member forum tsb kebanyakan pake merk yang super duper mahal.

Pics from: www.graphicsarcade.com/ quotes/friendship/

Kalo menurutku jadi ada keengganan buat member yang lain untuk jujur ama diri mereka sendiri, apakah dengan pake merk yang harganya ratusan ribu dianggap high class? Hmm :-) kesannya begitu sih yah, dan bukan cuma aku aja loh yang berpendapat spt itu. Ada juga temen2ku yang kebetulan juga member di situ, mereka merasakan hal yang sama, we're not like them :-)

Prinsipku, kita memang perlu cari teman untuk menambah luas networking kita :-) Tapi kalo cuma karena temen kita pake merk A bukan berarti kita malu untuk mengakui kita cuma pake yang merk B kan :-) Kalo pun aku (dugaanku nih)dibanned untuk sekedar pajang banner mereka yowessss... :-D Aku rasa untuk berteman, kita emang musti pikir panjang, apakah berteman dgn si F, kita bisa mendapatkan manfaat lahir bathin yang positif? :-)

Aku bangga bisa bergaul dengan semua kalangan, dari teman yang sampe detik ini belom pernah ngerasain naik bajaj/becak, krn naik mercy melulu :-) dan aku juga bangga menjadi teman dari org yang memberikan banyak pelajaran kehidupan buatku, bahwa kita musti bersyukur bisa makan seadanya untuk hari ini :-)

Nah..bagaimana dengan anda? :-)

Thank's alot to :

graphicsarcade.com - Offers free myspace graphics, glitter graphics, myspace picture codes, images, clipart and more.

Tidak ada komentar: