27 April 2008

Law of Attraction (LoA) part 1

Setelah baca The Secret...ternyata saya sudah pernah mengalami keajaiban dari LoA ini. Ini testimonial aku yah :-) Harapanku ini bisa membantu dan menyemangati blogger lainnya untuk ber Loa :-D

Aku dan suami menikah tepatnya tgl 21 Sept 2003 di Manado, namun kami belum diberikan anak oleh Tuhan (dalam hal ini saya belum hamil2 juga), meskipun sebenarnya kami sudah memiliki anak (anak dari hasil perkawinan pertama suami saya).


Ketika hamil Aerish, usia kehamilan 7 bulan (tetep gaya) :-)
Kami udah berusaha berbagai jurus dan gaya :-D dan juga meminum ramuan baik itu yang tradisional maupun yang modern sekalipun. Hampir 2 tahun lamanya kehamilan juga belum keliatan nih. Hinaan, cemoohan datang di telingaku, suamiku bilang "jangan dimasukin ke hati. Memang belum saatnya aja kamu hamil..." Ini yang membuatku sedikit tenang yah...(thanx yah buat Papa Luq).

Setiap malam saya berdoa kepada Tuhan, memohon pada-Nya, bahkan setiap saat, entah itu ketika sedang berjalan, makan, minum..saya senantiasa mengucapkan permohonan kepada Tuhan; "Tuhan tolong jaga kandungan saya agar sehat dan kuat, sehingga kelak bayi dalam kandungan saya bisa lahir dengan selamat. Amin"

Pokoknya yakin banget deh...di perut ini sudah ada baby, saya menjaga pola makan saya, tidak makan yang mengandung vitsin, MSG, tidak minum kopi, banyak makan buah...saya selalu berusaha menjaga kesehatan tubuh ini :-) Karena saya ingin bayi saya ssehat dan nyaman dalam perut ibunya :-)

Tepatnya kapan saya dah lupa hihihi, yang pasti tgl 16 Februari 2006, anak pertama dalam kandungan saya lahir dengan proses normal, lancar, selamat, sehat, kuat dan tubuh yang normal, dengan BB 3,9 kg dan PB 50 cm. Kami memberikan nama Aerish Bealya Rahayu Pondaag.

Bahkan sekarang saya sedang hamil 4 bulan loh...menurut perkiraan dokter saya akan melahirkan bayi ke-2 saya pada akhir September tahun ini :-)

Jadi kalo blogger pengen impiannya terwujud jangan cuma berharap dan mendoakannya yah..tapi harus diimani. Bagaimana mengimani? Seperti saya yang pengen banget hamil, jadi saya berusaha (seakan-akan) saya ini sudah hamil, Saya sangat berhati-hati menjaga kandungan dan kesehatan saya. Ibu hamil biasanya begitu kan :-) Bagi yang mau mencoba silahkan :-) Nanti kalo sudah ada hasilnya, sharingnya jangan lupa oke...:-)


Foto Aerish ketika berusia 1 thn 6 bulan :-) Centil yah...

6 komentar:

mimi RaDiAl mengatakan...

wah jeng kita smaan nih, baru juga punya baby taon 2006 ini ,,,eh, ini dah hamil lg 4 bln. ga' papa ya jeng, ini rejeki kita, jaga kehamilannya, dan mimi doain selalu sehat. salam buat sikakak.....

primaningrum mengatakan...

yup bener banget mom!! ikhtiar tetap berjalan tetapi juga kita pasrahkan kepada Yang Kuasa.

aku menunggu hingga 8 tahun barulah triplet ku hadir.... wow miracle banget buat aku

salam kenal dari bunda dan kembar

Emak Gaul mengatakan...

# mimi arie: Thanx yah buat supportnya, aku juga bersyukur ini memang berkah dari Tuhan :-) Apalagi aku kan sempet dibilang mandul :-) Memang tidak ada yang mustahil bagi umat-Nya yang percaya dan senantiasa memohon pada-Nya. Praise the Lord :-)

Emak Gaul mengatakan...

# primaningrum: Keajaiban itu selalu ada dari Tuhan, mintalah makan akan diberikan :-) Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk umat-Nya :-)

Salam kasih dari kami sekeluarga di Manado :-)

t!cKa mengatakan...

hihihi.. salam kenal juga mba'..
aq juga dah nikah 2 tahun belom ada momongan.. emang karena belom saatnya dititipin koq,akan ada saat terindah untuk itu kan ;)

Emak Gaul mengatakan...

Gak usah terlalu dipikirin yah Tick :-) Berusaha dan berdoa :-) Pasti ada jalan yang terbaik dari Tuhan, yakin dan imani itu :-) Saya berdoa juga untuk kamu dan suami :-) Salam kasih :-)