11 Mei 2008

Ngintip Blog-nya Seleb

Hai blogger :-) Happy weekend nih! :-)

Barusan ngecek2 email, but sepi2 aja, gak ada email2 penting yang kutunggu :-p

Trus aku iseng browsing di om google, penasaran ama blog2 majalah gitu, eh malah nemu blognya Dian Sastrowardoyo, Dian promosiin blog seorang cewek, katanya sih keren, kocak :-/ Tapi bingung juga gak lucu2 amat **selera Dian ama JengLiz bedalah** hehehe Tapi yang pasti yang punya blog tersebut jadi tenar juga donk, kan udah dipublikasiin ama seorang Dian gitu loh :-)

Diambil dari(thank's to DianSastrowardoyo): http://www.flickr.com/photos/diansastro/2257505861/?addedcomment=1#preview

Tips nih buat blogger: Kalo mau blognya diintipin dan dipromosiin ama seleb, sering2 blogwalking dan tulis yang sedikit nyeleneh atau yang nyeleneh banget :-)

Penilaianku dari segi penampilan blognya: simple, white, clean **waduh dah kayak iklan deterjen aja nih :-p**, koleksi foto yang dipamerin unik, keren, beda **yang difoto Dian gitu loch! Teteb aja cuantik :-p**

Blog ke-2 yang aku intipin, blognya Sandra Dewi Nge-PINK banget :-) So sweet yah...girly :-)

Konsepnya masih diary gw banget! :-p


Diambil dari (thank's to Sandra Dewi):http://selebritis.infogue.com/foto_seksi_selebritis_sandra_dewi_sesi_vi_

Postingannya irit banget yah, kecapean kali kalo si SD ini kebanyak ngetik **asistennya mana neeh?** Curhat dari soal beli bumbu nasi goreng sampe sekedar say hello ke SD blogger juga diposting meskipun cuma berapa baris kata aja :-p

Weleh2 yang ngasih komentar juga banyak banget ;-) Begitulah artis yah biar postingannya cuma "Hi" postingannya bisa2 puluhan :-D **Jadi pengen nih ngartis (ngakak)**

Mau tau gak persamaannya dari 2 blog seleb (yang katanya mukanya mirip ini)cantik:
KAGAK ADA ADS-NYA!!

Komen gw: YA IYALAH...secara mrk artis, mahal banget dong bayarannya! Hihihi

Sssst..posting komentar buat fotonya Dian yang lagi foto di jemurannya :-P Koment gw: "Aduh Dian..inspire bgt nih :-) Sambil nunggu jemuran gw, gw bisa pose juga donk!! :-) Ntar kalo udah foto gw kirim yah..minta koment u :-)"

So...blog seleb mana yang paling oke menurut kalian? Selain dari 2 blog seleb ini, juga boleh direkomendasiin :-p Ntar gw intipin juga :-)

3 komentar:

Smile Community mengatakan...

thanks atas info blog selebnya, lumayan.

PS: salam kenal

Anang, yb mengatakan...

wah, aku mau komentar disini aja ah...
Siapa tau ntaaaar Liz jadi seleb juga!
(ngomong-omong, kalau kasih komentar di blog seleb pakai nulis password kayak disini nggak...?)

Anonim mengatakan...

jeng... saya mau nanya:

1. blognya kok gak diapdet??
2. ada komunitas blogger gak dimanado? saya pindah ke manado nih...

salam kenal ya? :)

www.bangpay.org